|
Prosentase LHKASN |
[lihat] |
B. |
Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup BPK |
[lihat] |
C. |
Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup BPK |
[lihat] |
D. |
Ringkasan laporan keuangan yang telah diaudit |
[lihat] |
E. |
Ringkasan laporan akses informasi publik |
[lihat] |
F. |
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BPK |
[lihat] |
G. |
Informasi tentang prosedur memperoleh informasi publik |
|
|
Prosedur permintaan informasi Perwakilan |
[lihat] |
|
Prosedur pengaduan masyarakat Perwakilan |
[lihat] |
|
Prosedur keberatan atas Informasi Perwakilan |
[lihat] |
H. |
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh BPK |
[lihat] |
I. |
Informasi tentang pengadaan barang dan jasa |
[lihat] |
J. |
Informasi tentang ketenagakerjaan |
[lihat] |
K. |
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di BPK |
[lihat] |
L. |
Laporan hasil pemeriksaan yang telah disampaikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) |
|
|
LHP LKPD |
[lihat] |
|
LHP Kinerja |
[lihat] |
|
LHP PDTT |
[lihat] |
M. |
Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester |
[lihat] |
N. |
Evaluasi BPK terhadap pelaksanaan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara yang dilaksanakan oleh Kantor Akuntan Publik beserta laporan hasil pemeriksaannya yang telah disampaikan kepada DPR, DPD, dan DPRD |
[lihat] |
|
|
|
2. |
Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta |
[lihat] |
|
|
|
3. |
Informasi yang wajib tersedia setiap saat |
|
A. |
Daftar Informasi Publik |
[lihat] |
B. |
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan BPK |
[lihat] |
C. |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
[lihat] |
D. |
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya |
[lihat] |
E. |
Surat-menyurat pimpinan atau pejabat BPK dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya |
[Hubungi PIK] |
F. |
Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan |
[lihat] |
G. |
Data perbendaharaan atau inventaris |
[lihat] |
H. |
Rencana Strategis dan Rencana Kerja BPK |
[lihat] |
I. |
Agenda kerja pimpinan satuan kerja |
[lihat] |
J. |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik |
[lihat] |
K. |
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum |
[lihat] |
L. |
Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa |
[lihat] |
M. |
Informasi tentang standar pengumuman informasi |
[lihat] |
N. |
Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, selesai tender dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2024 |
|
1. |
Kerangka Acuan Kerja (KAK); |
[lihat] |
2. |
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; |
[lihat] |
3. |
Spesifikasi Teknis; |
[lihat] |
4. |
Rancangan Kontrak; |
[lihat] |
5. |
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; |
[lihat] |
6. |
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; |
[lihat] |
7. |
Daftar Kuantitas dan Harga; |
[lihat] |
8. |
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; |
[lihat] |
9. |
Gambar Rancangan Pekerjaan; |
[lihat] |
10. |
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; |
[lihat] |
11. |
Dokumen Penawaran Administratif; |
[lihat] |
12. |
Surat Penawaran Penyedia; |
[lihat] |
13. |
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; |
[lihat] |
14. |
Berita Acara Pemberian Penjelasan; |
[lihat] |
15. |
Berita Acara Pengumuman Negosiasi; |
[lihat] |
16. |
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; |
[lihat] |
17. |
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; |
[lihat] |
18. |
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; |
[lihat] |
19. |
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); |
[lihat] |
20. |
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; |
[lihat] |
21. |
Surat Perintah Mulai Kerja; |
[lihat] |
22. |
Surat Jaminan Pelaksanaan; |
[lihat] |
23. |
Surat Jaminan Uang Muka; |
[lihat] |
24. |
Surat Jaminan Pemeliharaan; |
[lihat] |
25. |
Surat Tagihan; |
[lihat] |
26. |
Surat Pesanan E-purchasing; |
[lihat] |
27. |
Surat Perintah Membayar; |
[lihat] |
28. |
Surat Perintah Pencairan Dana; |
[lihat] |
29. |
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan; |
[lihat] |
30. |
Laporan Penyelesaian Pekerjaan; |
[lihat] |
31. |
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; |
[lihat] |
32. |
Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; |
[lihat] |
33. |
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over |
[lihat] |
O. |
Dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya |
|
1. |
Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2023 - 2024 |
[lihat] |
2. |
Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2023 - 2024 |
[lihat] |
3. |
Surat Perjanjian Swakelola Tahun 2023 - 2024 |
[lihat] |
4. |
Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola Tahun 2023-2024 |
[lihat] |
5. |
Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2023 - 2024 |
[lihat] |
P. |
Dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian/Lembaga/Badan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2023-2024; |
[lihat] |
Q. |
Dokumen Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan 2023- 2024 |
[lihat] |
R. |
Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2023-2024; |
[lihat] |
S. |
Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2023-2024; |
[lihat] |
T. |
Dokumen Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum 2023-2024; |
[lihat] |
U. |
Buku atau daftar register permohonan informasi publik yang sekurang-kurangnya memuat nama pemohon, alamat pemohon, informasi yang diminta, dan alasan penolakan bilamana permohonan informasi ditolak |
[lihat] |
V. |
Dokumen jawaban PPID atas penolakan permohonan informasi |
[lihat] |
W. |
Dokumen jawaban PPID terhadap permohonan informasi yang diterima |
[lihat] |
X. |
Keputusan mediasi dalam sengketa informasi |
[lihat] |
Y. |
Keputusan Komisi Informasi yang telah berkekuatan hukum tetap |
[lihat] |
Z. |
Kebijakan pelayanan informasi publik |
[lihat] |
AA. |
Strategi dan metode pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana Pejabat Fungsional dan/atau Petugas Pelayanan Informasi. |
[lihat] |
AB. |
Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana |
[lihat] |
AC. |
Proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik |
[lihat] |
AD. |
Pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi |
[lihat] |
AE. |
Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi |
[lihat] |
AF. |
Anggaran rutin kegiatan keterbukaan informasi |
[lihat] |
AG. |
Anggaran bagi peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID |
[lihat] |
|
|
|
1. |
Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2023 |
[lihat] |
2. |
Laporan PIK Semester I 2023 |
[lihat] |
3. |
Laporan PPID Semester I 2023 |
[lihat] |
4. |
Laporan PIK Semester II 2023 |
[lihat] |
5.
|
Laporan PPID Semester II 2023 |
[lihat] |